roda-ku malang!

Sudah beberapa hari kegalauan ini muncul sebenarnya, yah mau tidak mau kita harus ikhlas dan mengucapkan selamat kepada yang ber-hak menerimanya, saya pun mencoba untuk supportif dan tetap berjalan dengan bangga kepala menatap ke depan. emang benar banyak hal yang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari tetapi hanya allah yang tahu, manusia hanya bisa berencana. yup, tahun ini ternyata saya belum diberikan rizki untuk mengikuti ajang krci, yah seleksi administrasi (proposal) saya ternyata bertentangan dengan peraturan dari panitia (Dikti), yang menyatakan hanya 1 tim dari tiap kategori mewakili universitas, dan ternyata saya terjebak disini, ada kesalahpahaman sewaktu saya mendaftar. alhasil,proposal yang terpilih ialah tim yang lebih dahulu masuk ke meja panitia (dewan juri) dan tim saya terlambat dan dinilai tidak sesuai peraturan,jadi hanya satu yang lolos. yah sms dari panitia sempat masuk dari inbox saya, dan saya hanya bisa menghela nafas. tetapi yang membuat saya menggerutu adalah kurang koordinasinya kita dengan teman fakultas lain yang sama-sama mengirim proposal dengan ketegori yang sama, kategori beroda,huft! website resmi pun tidak lupa saya pantau dan saya melihat universitas saya lolos tetapi yang mewakili adalah tim teman saya. mungkin ini sedikit cerita ke teman-teman, banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini. Sekarang saatnya mendukung teman kita yang lolos yang akan berjuang di Bandung. Doa kita bersama semoga dilancarkan dan membawa harum nama IPB!

No comments:

Post a Comment