berlarilah dan belajar[study]!

Ungkapan berlarilah dan belajar[study] mungkin ungkapan yang paling tepat buat saya untuk saat ini. Mengingat kejadian beberapa minggu yang lalu seperti mimpi rasanya, mimpi yang tidak pernah saya impikan sebelumnya karena saya juga tidak pernah bermimpi seperti itu [apa coba], semoga saja mimpi ini semakin nyata adanya. Amin, beberapa minggu ini saya mendapatkan motivasi yang luar biasa, saya diajak untuk melanjutkan study lagi, ajakan ini bersambut dalam hati nurani saya, karena memang semakin lama saya belajar bukanya saya semakin bosan tetapi semakin menambah rasa ingin tahu saya mengenai ilmu di dunia ini, subhanallah! apa lagi dunia sekarang dituntut untuk lebih kompetitif, percaya atau tidak memang dewasa ini seperti itu. Tetapi hal ini tidak seperti membalikkan telapak tangan artinya harus ada niat dan kesungguhan dari diri kita untuk melangkah. Jujur, sebenarnya saya masih ragu dengan hal ini, saya rasa belum cukup mental saya untuk melangkah sejauh itu. tetapi hati kecil saya bilang "kun fayakun!". saya menindaklanjuti apresiasi ini saya langsung bergegas untuk tancap gas dalam belajar. Saya melihat ini sebuah kesempatan dan kenapa takut untuk mencoba selagi ada kemauan dan kemampuan (y), tetapi saya tidak mau hanya coba-coba artinya saya akan berjuang dengan segala ikhtiar yang akan saya lakukan. Doa restu dari orangtua tak lupa saya minta dan mereka cukup senang dengan apa yang saya kerjakan. Semoga hal positif ini ada hikmahnya dan yang terakhir tetap selalu mohon doa kepada Allah SWT Sang maha pencipta! #it's a real final project in year[2012]

No comments:

Post a Comment