tulisan adalah motivasi yang cukup hebat

Ngomongin tentang menulis selain menambah pintar dan skill dalam tulis-menuilis ialah sebagai doa atau motivasi untuk meraih atau melakukan seseuatu. hal ini saya dapatkan ketika saya aktif menulis dalam blog singkatan dari web log  yaitu bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Nah dari sinilah saya mencoba untuk belajar menulis tentang berbagai hal yang terlintas di pikiran dan berkeinginan untuk berbagi. (bilang saja hanya yang saya kuasai saja -- " ) hehe ,pilih mana sedikit ilmu diterapkan dan diajarkan atau kaya ilmu tetapi sedikit untuk berbagi? (y) like this. intinya disini ketika kita yakin dan menulis harapan/cita-cita kita dalam sebuah posting-an sel di dalam otak sekaligus semua elemen baik benda mati ataupun benda hidup yang pernah membaca,mendengar atau bereaksi dengan posting-an akan memberikan efek positif selagi kita melakukan hal positif. nah secara langsung dan tidak mereka dan kita berdoa untuk kebaikan cita-cita dan harapan kita. (ilmu kuantum) peringatan keras! "jangan main-main dengan ilmu ini! ilmu ini menggabungkan atas sifat ilmiah dan spiritual. nah dasar ilmu sudah ada tetapi jangan khawatir saya sudah banyak terapkan dan insyallah. Berujung dari semua ini ayo menulis, ayo tuliskan tinta-tinta emasmu disini dan berbagilah kepada kita semua!
guys, tidak hanya dalam dunia maya saja kita belajar dan berbagi. untuk itu mari bergabung di grup bloggerIPB, saya dan 1 juta orang IPB sudah ikut bergabung, bagaimana dengan kamu? 


foto: saya (jaket hitam), danang(kanan), agung(kiri) dan anggota BloggerIPB (selain itu)

terimakasih buat bloggerIPB! ^ ^

3 comments:

  1. saya juga gabung bersara 200juta lebih penduduk Indonesia,hahaha..
    lanjutkan masbro,terus menulis karena dengan menulis imajinasi akan berkembang dan otak tidak berhenti berfikir (Pradana 2012)..

    Go.Go.Blogger IPB..!!

    oia salam kenal sebelumnya..:)
    *visit me n follow ya masbro buat menyambung silaturahmi..:)

    ReplyDelete
  2. haha pradana 2012 apa pradana 2011? wah bisa jadi rujukan mas,semacam tinjauan pustaka gitu, awas imajinasi yang ga ga lo..hihihi(devil laugh *_*),
    -----jabatan tangan(kenal):)

    ReplyDelete
  3. karena itu statement baru makanya 2012,hehe
    haha,,kadang blog juga bisa mengekspresikan imajinasi yang gak gak..:D
    jabat tangan sambil petik jari..*itu cara saya..:)

    ReplyDelete