IPB juara 1 NetExcellence for Instructors 2011

salaaaaam NetRider 2011!!!
hmmm... masih hangat-hangat y persaingan kompetisi tahunan NetRider, yaeyalah baru aja kemarin tanggal 15 Oktober 2011 ajang kompetisi bergengsi bagi pelajar yang mempelajari ilmu jaringan tingkat nasional berlangsung. Acara bertempat di Universitas K Petra Surabaya yang berlangsung dari pukul 09.00-16.00. ajang ini digunakan untuk mancari wakil dari indonesia dalam NetRider competitions Asia Pacific 2011. 


masih teringat dibenak saya 3 hari saya di Surabaya bersama tim IPB dan harus bersaing dengan seluruh tim di  Indonesia. Hari Sabtu adalah hari H untuk kompetisi NetRider bagi pelajar dan NetExcellence bagi pengajar. Acara dimulai pukul 08.00 dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan rektor UK.Petra ,dan pembacaan aturan perlombaan yang intinya terdiri dari dua agenda, yang pertama perlombaan secara teori yang terdiri dari 100 soal dan yang kedua praktikum dengan Packet tracer. setelah rangkaian perlombaan selesai, pukul 14.30 pengumuman juara, moment yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta akhirnya datang juga, Alhamdulillah IPB JUARA 1 NetExcellence for instructor oleh Bpk. Maffudin yang merupakan dosen dari Departemen Fisika IPB, diikuti juara 2 dari UK Petra dan UI. dan hasil memuaskan ini tidak diikuti oleh pelajar-pelajar IPB yang tidak masuk 3 besar alhasil Univ. BINUS yang mewakili NetRider Indonesia untuk kompetisi ke ajang lebih tinggi yaitu level Asia Pasifik, saya dan rekan-rakan seluruh bangsa Indonesia hanya mampu mendoakan dan mendukung demi nama harum Indonesia di ajang Internasional.



Kalo jalan-jalan ya pastinya foto2, ne beberapa kenangan yang tak akan terlupakan cielaaah:
thanks for D3 tim, S1 tim dan seluruh pengajar CISCO net IPB serta special thanks to @zaenal, @farqan, @pram.

Sesi pertama foto-foto di taman, (Tema= Green Engineer)

Farqan (alias Thanzala) 

Pram (alias Hening) 

Gw (@Ferduutt)
Gw masih inget pas foto ini, kita mah sibuk nongkrong2, peserta yang lain diluar sana uda pada sibuk belajar, woi ingat lomba!!!!


True Couple :p

ini yang paling gokil, Kita dah ganteng pake baju dari IPB's TIM..eh dapet baju dari panitia dan harus dipakai.mmmmm...


Berubaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah Merah meriah!! 

suasana Pembukaaan dan acarapun berlangsung . . .






Sesi Terakhir foto2 ..hehehe (always  ^^)





1 comment:

  1. Paling gag kan lumayan ada yang masuk 5 besar n 10 besar.. :-)

    ReplyDelete